Tuesday, January 18, 2011

Si Tuan & Sang Buprenorfin

saya, si tuan dan sang buprenorfin berkelana bersama.

bertemu angin malam dan bercengkerama dengan rumput yang berembun subuh itu.
mereka berdua ada disamping saya.
bernafas, tertawa dan menikmati nyanyian serangga.

tidak pernah dalam satu mimpi-pun saya membayangkan mereka berjabat tangan dengan erat.
tapi dimalam itu kami semua saling bersenandung dalam kelam yang membahagiakan.

tuan, tuan, tuan,
anda tetap yang teragung di penglihatan saya.
tapi sang buprenorfin juga masih anggun dalam sendunya.

senyum si tuan masih sangat memabukan dan pandangan sang buprenorfin tetap dingin yang menyejukan.

bersama anda tawa saya sampai
ke langit, tuan, lepas dan bebas berkejaran dengan imajinasi.
namun sang buprenorfin masih juga menampilkan sedih yang indah yang membuat saya enggan dijauhkan.

mereka berdua nyata dan bagaikan malaikat-malaikat disisi saya.

subuh menghilang bersama asap yang menyelusup keluar dr sela-sela jendela bebas menuju jalan raya yang terbentang dihadapan kami.

dibelakang sinar matahari mulai merayap naik dengan warna keemasan yang indah.

si tuan dan sang buprenorfin-pun terlelap dalam cahayanya.




No comments:

Post a Comment