Thursday, September 22, 2011

beautiful death.


aku ingin,

saat aku mati,

nanti ditemani cahaya bintang yang benderang dalam pandangan dan akan mengabur kemudian menghilang.

aku ingin,

saat aku mati,

hanya ketenangan yang mengiringi lelapku menuju ketaksadaran abadi.

tak akan ada lagi cahaya matahari yang teriknya memerihkan kulit dan melumpuhkan pikiran disaat siang hari datang,

tak akan ada lagi suara-suara serangga malam yang bersukacita saat berkembang biak di pendengaran,

tak akan ada lagi alunan angin malam yang merintih menyusup ke dalam telinga yang sudah jemu akan resonansi,

tak akan ada lagi ketakutan-ku akan hantu-hantu yang berkeliaran.

karena sebentar lagi aku akan menjadi bagian dari mereka.

dan tak akan lagi gelap mampu membutakan pandanganku.

karena sekarang juga aku akan menuju kegelapan dan abadi diantara kepekatannya.

aku sudah mulai merindukan cahaya terang di ujung lorong.

tapi,

hanya gulita yang hadir.

sebentar lagi kalian pun akan menghilang dari pelupuk.

aku juga,

juga akan menghilang.

No comments:

Post a Comment