Thursday, September 22, 2011

mati suri.

terdiam tak beranjak dari dentangan waktu yang terus melaju. keruh dalam kenyataan hingga harus berlari menyeret lelah yang enggan pergi.

saya ingin bangkit.


kelabu-kelabu yang terangkai layu dalam otak tak mau pudar dan berpendar menjadi pelangi. meringkuk dalam hati hitam yang hampir menghilang dalam raga.


saya ingin pulang.


saliva memanas dalam kubangan dosa yang menggenang membanjiri adrenalin. matahari pagi dan bulan yang kelam-pun tak ingin melihat apa yg sedang terjadi dibawah sini.


saya ingin hilang.


terpejam dan terjebak dalam arus detik yang berlari dengan sangat cepat. tak terhenti, tak teraih dan tak bisa tergapai. harus tetap bergerak dalam spiral sakit yang tak reda tersiram gairah.


saya ingin lepas Tuhan.

biarkan saya tau apa mau-Mu. ajarkan saya berbuat yang Kau mau. izinkan saya menghapus yang lalu dan berkarat.

tuntun saya menggapai-Mu.

No comments:

Post a Comment