Thursday, September 22, 2011

mau-ku akan sang ungu.


di sinaran bulan tadi malam ada kamu,
di cahaya matahari tadi pagi ada kamu,
di bintang-bintang dan kerlap-kerlip cahayanya pun ada kamu juga.

ah aku bingung kenapa kamu ada di setiap penglihatanku.

pelangiku bertambah satu warnanya,
merah kuning hijau dilangit yang biru dengan semburat ungu,
ya kamu itu bagai ungu,
warna yang paling memukau bagiku karena bisa jadi sendu indah yang menggairahkan.

ah lagi-lagi aku bingung kenapa perbendaharaan warnaku terus menambah jika didekatmu.

mau-ku tidak ada kamu tapi aku tak tahu mau-mu ada aku atau tak ada mau bagimu. mungkin mau kita sama. tidak mau apa-apa hanya mau senyuman singkat satu malam. tapi bagaimana jika mau-ku berubah jadi mau akan dirimu?.

aku belum tau mau-ku dan mau-mu.

yang aku mau sekarang terlelap dengan atau tanpamu.

ah aku bingung akan mau-ku.

No comments:

Post a Comment