Thursday, September 22, 2011

terlelap dalam imajinasi.

saya sudah jadi hantu.
hantu hampa tanpa jiwa yang terbang mencari Tuhannya.

apa yang saya ingin ingat tak bisa teringat dan semua yang ingin saya lupakan tak bisa terlupa.


ada hari-hari dimana saya tau saya siapa dan kemana setapak ini akan membawa saya. tapi lebih banyak hari-hari dimana saya tersesat dan tidak tau jalan pulang. bahkan saya tidak tau lagi siapa saya didepan cermin yang bernama kehidupan.


terlalu banyak malam-malam yang saya lewatkan tanpa terekam dalam otak. hanya hasil-hasil gambar dari mereka yang mengizinkan saya menyaksikan apa yang terlewatkan oleh sadar saya. itupun masih belum cukup kuat untuk menetap di memori otak saya.


maaf saya belum bisa berlalu.


masih akan banyak hari-hari dimana akan saya lewatkan dengan berimajinasi kosong. inilah saya yang hidup dalam mimpi. saya masih terlelap dalam mimpi indah dimana hanya ada saya sendiri. tanpa rasa tanpa sakit dan tanpa rasa ingin mati.

No comments:

Post a Comment