Thursday, September 22, 2011

you-my-midnight-party.


malam-malam kebersamaan anda dan saya hanya bisa terlukiskan dalam The Great Gate of Kiev karya Wassily Kandinsky. dimana tampak bulan sabit dan dunia yang setengah terputar di malam-malam yang penuh gairah dan sedu sedan curahan hati. untuk kemudian terlupakan saat pagi datang. penuh pesta dan gemerlap yang terlalu cepat usai padahal kita melewati hitungan hari.

wajah anda hadir lebih jelas dari mimpi-mimpi yang tak nyata selama ini. senyum anda lebih dahsyat dari badai morphine yang berputar dalam otak. sentuhan anda merupakan pacuan adrenalin tak terdua bagi saya. tatapan mata anda adalah semangat hidup saya satu bulan kedepan.

nyata anda datang lebih sering dari sang buprenorfin yang telah saya buang jauh-jauh ke tempat sampah yang berisi bangkai dan kotoran mahluk-mahluk tak bernyawa. tapi sayangnya bayang anda terlalu cepat menghilang ditelan ketidak sadaran.

anda ada dan tak ada bagi saya.

saat sendiri ingin rasanya melihat anda hadir, Tuan. namun bibir ini telah tertutup rapat untuk meminta. tak teruntuk anda tapi untuk semua. karena saya sedang berlari menjauh. ya, saya memang sedang beranjak perlahan. inilah saya yang tidak mau tersakiti.

tak ingin lagi menangisi yang tak perlu tertangisi. karena yang dulu saya tangisi-pun ternyata tak patut terhibahkan air mata ini. air mata saya sekarang mahal harganya. karena sudah hampir habis saat mengaduh-aduh pada cinta yang terdahulu. cinta yang membuat saya ingin lepas dari dunia.

malam ini dunia saya tidak indah tapi tidak juga suram. saya berjalan di setapak rata yang lurus. masih tanpa cahaya namun setidak-tidaknya tak berkelok dan berbatu. saya hanya ingin rasa aman.

aman tanpa cinta.

No comments:

Post a Comment