Thursday, September 22, 2011

surat kasih sayang untuk para sahabat.

selamat pagi para sahabat,

saya tersenyum saat bangun meskipun baru terlelap selama satu jam.


semalaman saya meratapi kepergian mereka yang pernah singgah di hati saya. ada laba-laba merayap dalam sel-sel otak saya. rasanya ingin sekali membelah kepala ini jadi dua dan mengeluarkan isinya untuk dijadikan santapan bagi mereka yang pernah menorehkan memori pahit di lembaran hidup saya. jadi kan saya bisa berkata, "ini cepat silahkan telan daripada kalian menyiksa otak saya dengan kenangan-kenangan hitam".


tapi tiba-tiba saya tersentak dan sadar. selama ini saya diselimuti kabut putih yang teratas namakan para sahabat. saya masih punya kalian. yang hadir dan menemani saat tangisan ini meluap. yang memberikan tawa saat hati ini mulai melemah. yang memberikan semangat dalam segala bentuk saat saya ingin menghilang dalam gulita.


kalian ada dan kalian nyata.


kalian yang membuat saya tetap tegar disini walaupun masih terbalut perih. kalian yang memberikan damai pada mimpi-mimpi buruk saya. kalian yang meraih tubuh saya untuk dipeluk dan menggenggam tangan saya saat saya hampir jatuh. kalian yang melindungi saya dari terjangan badai.


terimakasih para sahabat.


saya mencintai kalian seperti saya mencintai saya. yang telah kalian lakukan tidak akan pernah terbayar lunas sampai saya lenyap dari semua.


jangan pernah tinggalkan saya.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment