Sunday, September 25, 2011

"welcome abroad to my heart."

well, how to say?.

ingin bercerita sedikit tentang kehidupan.

saya dibesarkan oleh orang tua pecinta buku dan musik. buku pertama yang dibacakan untuk saya adalah kumpulan dongeng karya Hans Christian Anderson dan menyusul Astrid Lindgren disaat saya sudah mulai bisa mengeja. Lagu-lagu yang disenandungkan oleh Queen, Julio Iglesias ataupun The Beatles turut mengiringi pertumbuhan masa kanak-kanak.

sungguh sangat berterimakasih kepada mama dan papa yang menurunkan hobi ini.


seni merupakan sesuatu yang paling indah yang terjadi dalam hidup saya. seringkali saat mendengarkan sebuah lagu, imajinasi saya bekerja untuk mengarang cerita ataupun menggambar hal-hal yang terkait dengan lagu tersebut.


tulisan dan gambar diiringi musik adalah dunia paralel saya. tempat dimana saya melarikan diri dari kemonotonan sehari-hari. dunia ciptaan dan saya bisa melakukan dan mendapatkan apapun disitu.
berbahagialah kita semua yang bisa memiliki imajinasi tanpa batas.

love,
F.

No comments:

Post a Comment