Thursday, September 22, 2011

eksperimental amal dan dosa.

silahkan ambil oksigen ini saya tidak butuh lagi. cuma sesak yang terasa saat paru-paru menghirup kehampaan.

maunya terbang menggapai yang tak tergapai.

maunya mati dan menghadap sang pencipta untuk sekedar bertanya,
"untuk apa terciptanya saya?. jangan beri saya nafas jika ternyata ini semua hanya eksperimental kehidupan".



saya bertambah merasa berada dalam sebuah drama.

diberi peran : cinta, benci, kehilangan dan perih.

diberi pilihan hidup dan menghilang tapi diberi konsekuensi pahala dan dosa.

padahal saya tidak pernah meminta!.



jangan kutuk saya saat saya berbuat dosa. karena saya tidak minta balasan saat menoreh kebaikan.

tolong jangan hitung amal dan kebajikan saya tapi juga jangan sigap menyuruh malaikat mencatat kekelaman yang saya buat.



saya tidak meminta apa-apa.

No comments:

Post a Comment