Thursday, September 22, 2011

saling hilang pada satu subuh.

pada satu subuh saya terjaga oleh sendu anda.

anda mengucapkan selamat tinggal. entah pada saya atau pada dunia. hati anda kosong dan jiwa anda sudah terlalu sering melalang buana sampai-sampai anda tidak tau jalan pulang. tadinya saya juga seperti anda. tapi sekarang saya sudah hampir menemukan rumah saya kembali.


tidak begini
buprenorfin.

memang saya yang telah mengucapkan perpisahan saat anda menggores jalan cerita saya dengan tinta hitam yang kita sebut luka.


saya bukan malaikat dan anda juga bukan iblis. kita berdua tau siapa diri kita masing-masing. saya selalu berusaha membuat anda tertawa seperti anda yang selalu bisa membuat saya tersenyum.


terlalu kejam dunia yang anda ciptakan sendiri tapi anda sangat nyaman berada didalamnya.


saya memang sudah pergi tapi saya tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal lagi.


bagi saya, anda tetap
sang buprenorfin.

No comments:

Post a Comment